Wednesday, 1 September 2010

Islam meruntuhkan iman sang pendeta

Ketika hidayah ALLAH mengetuk pintu hati sang pendeta.

Gara-gara kemaren beliau mampir ke kantor, akhirnya ane coba hunting deh video tentang beliau, n akhirnya dapet dah. Ane copas kesini, biar ane gampang nyarinya kalo lagi pengen dengerin beliau ceramah.
Ntar kalo ada video yang laen ane tambahin lagi dah...

















Banyak perkataan beliau yang ane suka gan, diantaranya yang paling ane suka tuh yang ini nih:

"Sejarah membuat yang buta bisa melihat, tuli bisa mendengar, bisu bisa berbicara"

Agak malu ane gan, soalnya bangsa kita ini kurang bisa menjaga peninggalan sejarah. Padahal dari sejarahlah kita bisa memperoleh kebenaran dan dengan kebenaran itu kita bisa MEMBUAT SEJARAH dengan BENAR.

No comments:

Post a Comment