Wednesday 3 January 2018

Sosial Media: Harga Sebuah Like

Namaku Mala, aku karyawati sebuah perusahaan multinasional sekaligus mahasiswi dari perguruan tinggi swasta di Surabaya.

Seperti biasa, kamar kost menjadi surga tersendiri setelah lelah seharian kerja terus malemnya harus kuliah.
Sesampainya dikamar aku langsung tiduran tanpa mengganti baju yg seharian sudah bau keringat ditambah bau asap jalanan.

Tiba-tiba wangi aneh mulai tercium. Namun hanya sekilas terus hilang. Terjadi beberapa kali, tetapi aku positif thinking aja. Kali aja temen kostan lagi nyobain parfum baru.

Sebelum tidur, seperti biasa nyempetin buka sosmed.

"Gila!!! Nggak biasanya notif bisa sampe seratusan gini."

Aku kaget bukan main, karena biasanya paling banyak cuma belasan.
Mulai ku baca komen-komennya, dan aku jadi semakin kaget. Kakiku terasa lemas bahkan mungkin sampai lupa bernafas.

Disitu aku tersadar, ternyata aku memang sudah lupa bernafas dari satu jam yg lalu, kakiku terasa lemas karena memang sudah tidak menapak lagi. Dan bau wangi aneh tadi adalah bau wangi dari tubuhku sendiri.

"Selamat tinggal dunia, ternyata like dan komen kalian semahal ini."

##

No comments:

Post a Comment